Aneka Kegiatan Disiapkan Sambut HUT Satpol PP Langkat

Satpol PP Kabupaten Langkat akan memperingati rangkaian HUT ke-98 Damkar, HUT ke-67 Satpol PP dan HUT ke-55 Linmas, dengan menggelar berbagai kegiatan. Seperti apel gabungan, bakti sosial dan lainnya. Hal itu dikatakan Kasatpol PP Kabupaten Langkat, Metehsa Sitepu SH MHum kepada andalas di kantornya, Rabu (1/3).

Dijelaskan, HUT Damkar jatuh pada 1 Maret 2017, sedangkan HUT Satpol PP pada tanggal 3 Maret 2017 dan HUT Linmas pada 22 April 2017. Untuk itu, ketiganya akan diperingati secara serentak dengan menggelar berbagai kegiatan.

Pertama, ada apel gabungan yang akan dilaksanakan, Senin (6/3) mendatang di halaman kantor Bupati Langkat, dengan Pembina Apel Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu. Direncanakan, akan hadir dalam kegiatan tersebut seluruh unsur Forkopimda Plus beserta para SKPD jajaran Pemkab Langkat. “Setelah itu, digelar acara resepsi di kantor Satpol PP Langkat,” ujarnya.

Metehsa menambahkan, kegiatan bakti sosial digelar. Seperti donor darah dan menyantuni anak yatim. Lalu, ada berbagai macam perlombaan dilaksanakan dengan semboyan ‘murah tapi meriah’. Seperti lomba menarik mobil damkar, lari goni, makan kerupuk, memasukkan guli dalam botol dan lain- lain.

“Harapan saya, dengan HUT Damkar, HUT Satpol PP dan HUT Linmas ini, akan dapat mewujudkan aparat Satpol PP, Linmas dan Damkar yang tangguh, profesional, tegas, berwibawa dan bertanggungjawab,”kata Metehsa

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *